Oktober, Sarolangun Tuan Rumah Panjat Tebing

PANJAT TEBING:  Foto merupakan satu diantara kerjuaraan Panjat Tebing di Indonesia.
PANJAT TEBING:  Foto merupakan satu diantara kerjuaraan Panjat Tebing di Indonesia.
Share

SAROLANGUN – Oktober (2017, Kabupaten Sarolangun mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Kejuaran Daerah (Kejurda) dari Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi. Dasar pertimbangan memilih Sarolangun sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurda, karena Sarolangun dinilai sudah memiliki segala fasilitas untuk kegiatan tersebut.

‘’Selain itu, Sarolangun dinilai juga memiliki tempat yang nyaman bagi atlet yang berkunjung ke sini," aku Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecek Suryana.

dikatakannya, untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan acara Kejurda yang dilaksanakan di komplek Perkantoran Gunung Kembang Sarolangun, Pengprov FPTI sudah berkordinasi dengan Bupati Sarolangun.  "Saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak bupati atas dukungan dan suport yang diberikan. Insya Allah kegiatan ini berjalan sebagai mana yg direncanakan," harapnya.

Terpisah, Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana pengprov FPTI Jambi memilih Kabupaten Sarolangun sebagai tuan rumah.  "Kami siap mendukung untuk kesuksesan kejuaraan tersebut. Insaallah segala fasilitas pendukung kita sudah siap," tandas Bupati.

(hnd)





Tiga Paslon Cagub Cawagub Jambi Ditetapkan

  • Rabu, 23/09/2020 18:08:01 WIB
  • Dibaca: 1103

JAMBI- KPU Provinsi Jambi mengumumkan hasil verifikasi dan pemeriksaan kelengkapan berkas bakal calon Gubernur dan ...