PLN Bungo Alihkan Meteran Pasca Bayar

Illustrasi
Share

MUARA BUNGO - Kesadaran masyarakat dalam membayar tagihan listrik di Bungo masih cukup rendah. Hal ini dibuktikan dengan cukup tingginya angka tunggakan masyarakat yakni mencapai Rp 8 Milyar.

‘’Saat ini jumlah pelanggan pasca bayar di Bungo masih lebih banyak yakni 243.000 pelanggan, dibanding jumlah pelanggan prabayar yakni sebanyak 134.000 orang.  Harapan kami pelanggan paca bayar di Bungo mau beralih ke meteran yang prabayar. Dengan demikian tunggakan akan bisa berkurang. Pasalnya yang meteran prabayar tidak bisa menunggak," jelas Menager PLN area Bungo, Ridwan Adam.

Ridwan menjelaskan, jika tunggakan dapat dipungut, maka pihak PLN bisa memanfaatkan dana untuk melakukan penambahan serta perawatan jaringan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "Kita akan terus lakukan perawatan jaringan untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan. Termasuk pelanggan yang di subsidi oleh pemerintah sebanyak 28.800 pelanggan," tutupnya. (ptm)





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2348

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...