Kec. Jambi Timur Optimalkan Pelayanan Berbasis Online

Rahmad Sugiharto
Rahmad Sugiharto
Share

JAMBI - Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, maka Kecamatan Jambi Timur terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat berbasis e-Pelayanan. Saat ini hampir semua urusan warga sudah dialihkan melalui pelayanan online (Link e-Pelayanan Kec. Jambi Timur).

“Kita permudah melalui e-Pelayanan. Dengan begitu diharapkan tidak ada lagi calo melainkan langsung diurus warga,” ungkap Camat Jambi Timur, Rahmad Sugiharto saat dihubungi kemarin.

Disampaikannya, saat ini pihaknya mengedepankan pelayanan online melalui e-Pelayanan yang terpadu pada Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan). Tidak hanya untuk keperluan seperti untuk membuat e-KTP, perizinan dan lain sebagainya.

E-Pelayanan juga terintegrasi dengan BPJS Kesehatan, baik untuk pendaftaran maupun pembayaran BPJS kesehatan setiap bulannya. Terlebih lagi, saat ini BPJS Kesehatan sudah bekerjasama dengan Kecamatan Jambi Timur dalam program Pemberdayaan masyarakat gugus ketahanan pangan.

“Yaitu suatu program meringankan beban masyarakat dalam membayar BPJS,” pungkasnya.

(azz)





Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 513

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...