Teruci Chapter Jambi Touring ke Palembang

TOURING: Rombongan anggota Teruci foto bersama saat melaksanakan kegiatan di Kota Palembang, Sumsel.
TOURING: Rombongan anggota Teruci foto bersama saat melaksanakan kegiatan di Kota Palembang, Sumsel.
Share

 

JAMBI - Dalam rangka memperingati milad satu dekade Terios Rush Club (Teruci) Chapter Jambi touring ke Palembang. Kegiatan ini untuk merayakan milad yang dipusatkan di Kota Palembang. Tidak hanya Jambi, Chapter lainnya di seluruh Indonesia juga ikut bergabung di Bumi Sriwijaya tersebut.

Milad kali ini diisi dengan serangkaian kegiatan Kopi Darat (Kopdar) bersama anggota club Teruci se Indonesia hingga tebar benih ikan Belido dan ikan Lele di Kambang Iwak Jalan Tasik, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Sekjen Teruci Chapter Jambi, Hizkia Siagian menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh tim Teruci se Indonesia atas kekompakan yang terlihat saat peringatan ulang tahun ke 10.

Diceritakannya,Teruci atau Terios Rush Club Indonesia adalah komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia.Teruci terbentuk pada 1 September 2007 di Jakarta dan saat ini memiliki anggota 2.200-an orang yang tersebar seluruh Indonesia.

Kemeriahan ulang tahun ini kata dia tak lepas dari dukungan segala pihak. Terutama walikota palembang yang bersama-sama melakukan kegiatan  penebaran benih ikan di taman hijau oleh walikota palembang. kemudian dilepas oleh gubernur sumsel untuk kembali ke daerah masing-masing.

"Kekompakan yang kami perlihatkan kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk bersama-sama menjalin silaturahmi," ujarnya.

Perkembangan pesatpun telah tercipta pada Teruci Chapter Jambi. Struktur keanggotaan yang dibentuk lebih memudahkan bagi para calon anggota yang ingin mendaftar. Karena misi utama Teruci adalah menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta otomotif seluruh ndonesia pada umumnya dan pengguna Terios Rush pada khususnya serta seluruh elemen masyarakat indonesia. 

Misi ini tertuang dalam agenda rutin sepanjang tahun kegiatan Teruci yaitu Kopdar dan silaturahmi antar anggota, Bakti sosial rutin yatim piatu dan kaum dhuafa, bakti sosial pada saat bencana alam, touring dan lain-lain.

"Teruci membuka kesempatan kepada siapa saja seluruh masyarakat indonesia khususnya di Provinsi Jambi untuk dapat bergabung dengan Teruci karena Teruci organsasi independen yang bersifat terbuka dan para anggota baru bisa mendaftar pada kontak, Fernando Dinata 085267016456, Satria 082186899666 dan Hizkia siagian 082214424157," kata Sekjend Teruci Jambi.

Ia juga berharap hadirnya komunitas ini di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi dapat memberi kontribusi positif kepada dunia otomotif pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

(adv/sun)





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 85

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...