Kesbangpol Gelar Sosialisasi P4GN

SOSIALISASI: Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi P4GN.
SOSIALISASI: Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi P4GN.
Share

 

MUARA SABAK - Guna mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, serta terwujudnya Jambi Tuntas, Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula kantor Kesbangpolinmas Tanjabtim, Selasa (26/9).

Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi, Drs H M Asnawi AB, mengatakan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini tentunya bisa mengajak organisasi kemasyarakatan dalam menciptakan kondisi yang kondisif, serta mencegah munculnya dan masuknya narkoba ke Provinsi Jambi. “Mari sama-sama mencegah dan berantas peredaran gelap Narkoba, agar terwujudnya Jambi Tuntas,” ungkap Asnawi dihadapan sejumlah ormas, LSM, dan BEM di Tanjabtim Timur.

Dengan kegiatan ini, akunya, diharapkan bisa menyamakan persepsi dalam rangka mensuksekan program Pemprov Jambi.  ‘’Peserta yang hadir, bisa bersama-sama bertukar informasi langsung bersama narasumber, baik dari BNN, Kapolres, dan Kesbangpol terkait pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” tukasnya.

(oni/adv)





Demokrat Bocorkan Pemimpin Baru Gantikan SBY, AHY atau Ibas?

  • Selasa, 18/02/2020 12:23:37 WIB
  • Dibaca: 3005

Jakarta - Partai Demokrat akan menggelar kongres pada Mei mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum peri...