Panwas Siapkan Penilaian Khusus 

SELEKSI : Calon anggota Penwaslu Kecamatan mengikuti tes tertulis di Balai Diklat Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu.
SELEKSI : Calon anggota Penwaslu Kecamatan mengikuti tes tertulis di Balai Diklat Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu.
Share

JAMBI - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Jambi mulai merampungkan tahapan tes wawancara, Selasa (26/9) kemarin. Rencananya, Panwaslu Kota Jambi segera menggelar pleno penetapan 3 nama Panwascam terpilih. 

Pimpinan Panwaslu Kota Jambi, Ibnu Arafah, mengatakan, test wawancara berjalan lancar tanpa kendala.  “Tidak ada kendala apapun dari test wawancara. Semua peserta juga sangat santai menghadapinya, semua berjalan dengan lancar,” katanya. 

Ibnu menyebutkan, semua peserta sudah banyak yang memenuhi kriteria untuk lulus dan menjadi Panwascam terpilih. “Semua peserta sangat kompeten untuk menjadi Panwascam. Tapi, akan ada penilaian tersendiri dari kami dalam penentuan nantinya. Ada semacam grade yang kita berikan kepada calon Panwascam,” ungkapnya. 

Ia menuturkan, setelah semua tes selesai dilakukan pihaknya segera mengadakan pleno terkait penentuan kelulusan dari para calon Panwascam. “Insya Allah, Rabu malam kita akan pleno, tergantung dari kondisi yang ada, tempat pleno juga akan disesuaikan,” bebernya. 

Ia menambahkan, untuk soal sendiri memang tidak  jauh dari test tertulis, pihaknya lebih ingin melihat wawasan calon Panwascam. “Pada saat wawancara terlihat wawasan serta kecakapan peserta terkait kesiapannya menjadi bagian dari pengawasan,” pungkasnya.

(aiz)





Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...