TAMAN REMAJA, TEMPAT HITS TONGKRONGAN ANAK MUDA

TAMAN REMAJA
TAMAN REMAJA
Share

Sekitarjambi.co - kota jambi, Taman Remaja merupakan sebuah tempat wisata yang berada di kota baru jambi. Taman yang berada di Jl. H. Agus Salim ini mempunyai suasana yang sangat rindang dan sejuk karena terdapat pohon-pohon besar serta berbagai jenis bunga yang ditanam di sana. Taman ini merupakan arena bermain keluarga yang asyik. Aneka ragam arena permainan untuk anak-anak tersedia di sini. Akses ke lokasi mudah dijangkau, karena berada dikawasan kota baru yang merupakan pusat pemerintahan Pemkot Jambi. Taman ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Tugu Keris Siginjai dan Taman Jomblo.


Pengunjung taman ini dapat menikmati bersantai dengan duduk dibangku-bangku kecil, ayunan dan arena permainan yang telah disediakan. Untuk berkunjung ke sanapun tidak dikenakan biaya sepeserpun. Pengunjung bebas masuk dan bermain sepuasnya secara gratis. Jadi, tidak heran bila Taman Remaja menjadi primadona para remaja. Tidak hanya remaja, anak-anak hingga orang dewasa juga dapat menikmati kesejukan dari taman ini.

Selain itu, taman remaja juga menyediakan beberapa fasilitas bermain, pendopo, dan juga panggung yang biasanya dijadikan sebagai tempat pertunjukan seni. Area depan taman remaja juga terbilang luas dan rindang, karena terdapat pepohonan besar. Area depan itulah yang dimanfaatkan sebagai tempat parkir kendaraan pengunjung serta tempat para pedagang menjajakan dagangannya. Berjalan-jalan sambil menghirup udara segar yang jauh dari polusi udara membuat para pengunjung betah berlama-lama ditaman ini. Pengunjung juga bisa berfoto dengan berlatar belakang pepohonan hijau dan bunga-bunga yang tumbuh disekeliling taman.


Untuk kalian yang berencana menghabiskan waktu akhir pekan, terdapat tempat penyewaan sepeda yang terletak tidak jauh dari taman ini sehingga mempermudah pengunjung untuk berkeliling serta menikmati keindahan taman yang cukup luas tersebut. Sore hari adalah waktu yang cocok untuk berkunjung ke taman ini.
Jangan lupa, jika berkunjung ke taman ini diharapkan selalu menjaga kebersihan area sekitar taman, jangan buang sampah sembarangan ya.

Penulis: Novi
Editor: Indi




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...