Tampil di GIIAS 2019, Suzuki Katana Diharapkan Mengaspal Tahun Depan

suzuki katana di anjungan suzuki 2w giias 2019 ice bsd city tangerang selatan foto :ridha
suzuki katana di anjungan suzuki 2w giias 2019 ice bsd city tangerang selatan foto :ridha
Share

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah menjalani penampilan pertama di Jakarta Fair 2019, Suzuki Katana melanjutkan mejeng di GIIAS 2019 selama sebelas hari.

Tingginya antusiasme pengunjung terhadap motor gede (moge) yang cukup ikonik itu, tidak lantas membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi tanda bahwa Katana akan segera meluncur di Indonesia.

Department Head of Sales Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, menyebutkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih dalam tahap planning dan komunikasi kepada prinsipal.

"Rencana menjual Katana jelas ada, kami penginnya jika proposal kami diterima, tahun depan Katana sudah bisa dijual," kata Yohan saat ditemui di anjungan Suzuki GIIAS 2019, ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sampai saat ini, lanjut Yohan, SIS masih menghitung terkait suplai dan permintaannya. Ini kan penting, biar tidak bermasalah nantinya.

"Selama GIIAS sih, dari tim kami sudah ada beberapa yang potensial sebagai pembeli, tetapi ini masih kami pastikan lagi," tambahnya.

Lini produk moge Suzuki sendiri sudah beberapa kali menyicipi aspal tanah air, seperti Hayabusa, GSX-R dan V-Storm.

Meskipun tidak tumbuh signifikan, tetapi pasar moge di tanah air tetap potensial. Buktinya, Kawasaki, Yamaha dan Honda masih aktif merilis beberapa model baru. 

Penulis: (mg8/jpnn)
Editor: Admin
Sumber: https://www.jpnn.com/news/tampil-di-giias-2019-suzuki-katana-diharapkan-mengaspal-tahun-depan?page=2




FAATUMBU DUHA, SE : TIGA PRINSIP JITU MENJADI WAKIl RAKYAT

  • Senin, 11/03/2019 15:16:22 WIB
  • Dibaca: 167

Sekitarjambi.co, Kota Jambi - Faatumbu Duha, SE, sebagai tokoh masyarakat (pengusaha) memberikan pandangan tiga prinsip ...