DPRD KOTA JAMBI BENTUK DELAPAN FRAKSI

Illustrasi
Share

kota jambi - Delapan fraksi DPRD kota jambi akan segera dibacakan langsung oleh sekretaris dewan Mukhlis.dalam rapat paripurna penetapan fraksi-fraksi DPRD kota jambi periode 2019-2024,pada senin 9 september mendatang.wakil ketua DPRD kota jambi sementara Sutiyono mengatakan 2 dari delapan fraksi yang akan dibacakan merupakan fraksi gabungan yaitu partai demokrat yang bergabung dengan partai kebangkitan bangsa.dan fraksi gabungan  bintang persatuan  pembangunan berkarya nurani yang terdiri dari PBB,PPP,PERINDO,berkarya dan HANURA. Sedangkan sisanya parta-partai yang bisa membentuk satu fraksi penuh antara lain Fraksi GERINDRA,PDI Perjuangan,NASDEM,PKS,GOLKAR,dan PAN. SUTIYONO menambahkan syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk membentuk Fraksi utuh adalah Partai minimal harus memiliki 4 wakil di dewan. Setelah ditetapkan barulah fraksi-fraksi ini akan segera bergerak dalam pembentukan tata tertib DPRD Kota Jambi.

SUTIONO (WAKIL KETUA DPRD KOTA JAMBI SEMENTARA) : Bahwa PKB bergabung dengan DEMOKRAT berarti otomatis DPRD Kota jambi ada dua gabungan enam utuh,jadi ada delapan fraksi itu untuk sementara.

Penulis: admin
Editor: admin




Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...