YASIR DAN PUTRA ABSOR BERSAING REBUT POSISI KETUA DPRD KOTA

Illustrasi
Share

kota jambi - Partai Gerindra keluar sebagai pemenang dengan memperoleh kursi terbanyak pada pemilihan umum 2019 di Kota Jambi itu artinya kursi ketua DPRD kota jambi menjadi milik partai berlambang Burung Garuda tersebut. Anggota DPRD Kota Jambi dari partai Gerindra UMAR FARUK mengatakan surat keputusan DPP Partai Gerindra untuk menentukan siapa yang menjadi ketua DPRD kota jambi tengah dijemput selain itupenjemputan surat keputusan tersebut dua kadar potensial yang digadang-gadang bersaing dalam kursi ketua DPRD yakni MUHAMMAD YASIR dan Putra ABSOR HASIBUAN tengah berada di DPP untuk melakukan Fit In Profertes. Tidak hanya surat keputusan tentang ketua saja surat tersebut juga berisi tentang penujukan ketua Fraksi saat ditanya lebih dalam apakah Putra ABSOR HASIBUAN yang akan memenangkan perburuan kursi ketua DPRD kota jambi anggota DPRD yang juga petahana ini lebih memilih hemat bicara.

UMAR FARUK (ANGGOTA DPRD KOTA JAMBI)  : DPP artinya mungkin kita doakan hari ini dia pulang sudah membawa nama-nama rekom kesiapa ini  ni ditugaskan, langsung ketua Definitif, ketua Fraksi khusus Gerindra kalau nggak hari ini besok kita udah ada jawaban, iya positif sudah ada dijakarta hari ini ke DPP.

Penulis: admin
Editor: admin




Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...