TERKAIT PANDANGAN FRAKSI NOTA PENGANTAR PERUBAHAN APBD 2019

Jawaban Eksekutif Terkait Pandangan Fraksi
Jawaban Eksekutif Terkait Pandangan Fraksi
Share

Kota Jambi, Senin (5/08) DPRD kota jambi kembali menggelar rapat paripurna jawaban eksekutif terkait pandangan fraksi nota pengantar perubahan APBD 2019, rapat paripurna dihadiri langsung oleh wakil wali kota jambi dr. maulana. Sidang digelar di ruang rapat paripurna kantor DPRD kota jambi dan dihadiri langsung 24 anggota dewan.

Paripurna tersebut tentang penyampain jawaban umum eksekutif dari pandangan fraksi dewan pada nota pengantar peruahan APBD 2019 yang di sampaikan beberapa waktu lalu, jawaban umum langsung di sampaikan oleh wakil wali kota jambi, ’’dirinya mewakili kota jambi sangat mengapresiasi terkait tanggapan, saran dan masukan dari fraksi-fraksi lainnya’’ ujarnya.

Berkaitan dengan penurunan pendapatan juga dijelaskan disisi lain oleh wakil wali kota jambi tersebut, namun juga ada terdapat pendapatan yang mengalami peningkatan dan berbagai potensi PAD yang unggul, berkaitan dengan SILPA yang menurun wali kota jambi menyampaikan “tahun 2108 terdapat SILPA yang melampai dari target, dirinya juga berupaya untuk mendapatkan persetujuan atas perubahan anggaran 2019 dengan tujuan target 3 bulan kedepan untuk masyarakat kota jambi” ujar wakil wali kota jambi tersebut.

Menjawab tanggapan dari fraksi partai demokrat, terkait jalan yang berlobang di daerah pal merah yang berkemungkinan menimbulkan kecelakaan, akan menjadi prioritas terlebih dahulu dengan status melihat terlebih dahulu jalan kota, selanjutnya mengenai bangunan sekolah yang panggung dan papan, pada tahun 2019 akan di prioritaskan untuk diperbaiki bersama membangun gedung pelayanan seperti gedung kelurahan dan gedung kecematan.

 

Penulis: tim liputan
Editor: Fatimah




FAATUMBU DUHA, SE : TIGA PRINSIP JITU MENJADI WAKIl RAKYAT

  • Senin, 11/03/2019 15:16:22 WIB
  • Dibaca: 188

Sekitarjambi.co, Kota Jambi - Faatumbu Duha, SE, sebagai tokoh masyarakat (pengusaha) memberikan pandangan tiga prinsip ...