RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA JAMBI DALAM PENGAMBILAN SUMPAH DAN PERESMIAN KETUA DPRD MASA JABATAN 2019-2024

Illustrasi
Share

KOTA JAMBI-Rapat paripurna DPRD KOTA JAMBI dalam rangka pengambilan sumpah dan peresmian ketua DPRD KOTA JAMBI masa jabatan 2019-2024.

Putra Absor Hasibuan SH resmi dilantik pada hari kamis 3 oktober sebagai ketua DPRD kota jambi masa jabatan 2019-2024, sekaligus juga diambil sumpah yang dilaksanakan di gedung DPRD KOTA JAMBI.

Beliau mengatakan “kita harus bisa meningkatkan rasa kebersamaan, rasa keharmonisan hubungan antar lembaga, sehingga tercipta hubungan kemitraan yang sinergis, dan semua itu di abdikan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat kota jambi. Langkah pertama tentunya akan bekerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan infrastruktur dan pemerataan infrastruktur yang benar, melakukan pengawasan fungsi yang baik dan benar sehingga kedepannya fungsi ini akan kita tingkatkan, ujarnya.

Sedangkan Wali kota jambi juga mengungkapkan “bersama-sama memajukan dan merealisasikan apa yang diinginkan oleh rakyat kota jambi dan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan kita harus bisa bekerja sama karena pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, begitupun juga dengan DPRD tidak bisa bekerja sendirian”, ungkapnya.

 

Penulis: Ari
Editor: Fatimah




Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Sejumlah Perda

  • Senin, 21/10/2019 14:53:58 WIB
  • Dibaca: 96

Menjelang 100 hari kerja masa jabatan DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Saat ini Komisi IV DPRD Kota Jambi tengah memba...