PERESMIAN HINO DILER TERBESAR SE SUMATERA DI JAMBI

Illustrasi
Share

Kota Jambi- PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meresmikan diler terbesar di Sumatera yang berada di Jalan Lingkar barat Kecamatan Kota Baru, Jambi (03/10/2019) kemaren.

“Pembukaan showroom dan fasilitas perbaikan dan suku cadang hino, truk, dan bus  dibawah manajemen PT.  Jaya Indah  Motor selaku  autales diler hino di Jambi yang ditunjuk oleh PT Hino          Motor Sales Indonesia selaku agen penaikan merek resmi hino di Indonesia. Fasilitas baru ini terdiri dari luas bangunan 3.400 meter persegi dengan luas tanah kurang lebih 8000 meter persegi, dengan kapasitas B perbaikan terdiri 12 B dan ruang tanah serta penyimpanan suku cadang sesuai dengan standar hino,” kata Direktur PT Jaya Indah Motor (JIM) Begawan Kamto di Jambi, Kamis.

Dijelaskan Begawan Kamto, merupakan diler hino dengan luas area perbaikan terbesar di Sumatra, suatu kebanggaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik terhadap customer hino melalui fasilitas baru dan tentunya juga disertai dengan kesiapan jumlah SDM dan fasilitas yang memadai jumlahnya. Dengan memperkerjakan kurang lebih 100 orang tenaga ahli bersertifikasi berstandar hino dibidangnya masing-masing juga turut serta mengambil bagian dalam memajukan daerah Jambi serta semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi dan sekitarnya.

Sementara itu Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga mengapresiasi diler baru  Hino yang dibangun PT Jaya Indah Motor. Menurut Fasha, pembangunan diler hino tersebut turut mendukung penegakan peraturan daerah terkait larangan kendaraan bermuatan besar masuk ke dalam Kota. Selain itu, turut memberikan saran agar dapat dibangun Standar Pelayanan Minimal (SPM) di diler tersebut agar memfasilitasi kebutuhan ibu menyusui, anak-anak dan kaum difabel.

Peresmian diler baru Hino Jambi tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hiroo Kayanoki serta Direktur PT Jaya Indah Motor (JIM) Bengawan Kamto.

Penulis: Fatimah
Editor: Miftah




RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA JAMBI DALAM PENGAMBILAN SUMPAH DAN PERESMIAN KETUA DPRD MASA JABATAN 2019-2024

  • Jumat, 04/10/2019 13:50:06 WIB
  • Dibaca: 60

KOTA JAMBI-Rapat paripurna DPRD KOTA JAMBI dalam rangka pengambilan sumpah dan peresmian ketua DPRD KOTA JAMBI masa jaba...