SEKDA M. DIANTO SAMBUT KEDATANGAN KEDUTAAN BELGIA

Illustrasi
Share

KOTA JAMBI- Sekretaris Daerah provinsi jambi m. Dianto menyambut kedatangan kedutaan Belgia bersama orang dari kementerian dan instansi terkait dari pemerintah Indonesia ke provinsi jambi, kedatangan kedutaan Belgia ini dalam rangka memperingati 70 tahun hubungan diplomatik Belgia dengan Indonesia.

Jumat pagi bertempat di ruangan VIV bandara sultan thaha, sekretaris Daerah provinsi jambi m. Dianto menyambut kedatangan kedutaan Belgia, bersama beberapa orang dari kementerian dan instansi terkait dari pemerintah Indonesia ke provinsi jambi. Kedatangan kedutaan Belgia dalam rangka 70 tahun diplomatik Belgia dengan Indonesia, kedatangannya disambut dengan tarian khasjambi yaitu tarian sekapur sirih, hadir pada penyambutan para OPD lingkup pemerintah provinsi jambi.

Sekretaris Daerah m. Dianto mengatakan “tim Belgia akan mengunjungi perkebunan kopi dan kayu manis di Kabupaten Kerinci, selanjutnya tim dari Belgia akan membeli kopi sebanyak 80 ton yang akan dibawa ke belgia, dan dia juga menuturkan hubungan ini terus berjalan semoga kedepan kopi yang dimiliki petani di provinsi jambi dapat terjual di Eropa dengan level kelas Eropa, dengan guna meningkatkan kesejahteraan petani provinsi jambi”,ungkapnya.

Penulis: Ari
Editor: Fatimah




Perppu Pilkada Jadi UU

  • Rabu, 01/07/2020 07:20:24 WIB
  • Dibaca: 1015

JAKARTA – Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga a...