JAJARAN PEMKOT JAMBI HADIRI PELANTIKAN 45 ANGGOTA TERPILIH DPRD KOTA JAMBI

Illustrasi
Share

 

KOTA JAMBI- Pada Jum’at pagi jajaran pemerintah Kota Jambi menghadiri pelantikan 45 anggota terpilih DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Hadir secara langsung pada pelantikan tersebut Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi dr. Maulana.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama Wakil  Wali Kota Jambi beserta jajaran pemerintah Kota Jambi. Menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan 45 anggota DRPD Kota Jambi periode 2019-2024 yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kota Jambi. Prosesi pengambilan sumpah dan janji pada anggota DPRD Kota Jambi dipimpin langsung oleh hakim Pratama Utama pengadilan negeri Kota Jambi. Pada serah terima jabatan anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024, anggota Dewan sementara dipimpin oleh M. Yasir dari partai Gerindra, serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan palu. Wali Kota Syarif Fasha berharap puluhan anggota Dewan yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat Kota Jambi dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, Fasha juga mengharapkan selalu ada komunikasi yang bersinergi antara eksekutif dengan legislatif. Dengan tujuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.

‘’Kami baru saja menyelesaikan rangkaian pembacaan sumpah dan janji jabatan kepada anggota DPRD masa jabatan 2019-2024. Harapan kami setelah pelantikan ini, kita memiliki peluang besar untuk membahas APBD 2020 dan juga komunitas ini tetap terjalin yang sudah kita lakukan ditahun 2019. Ujarnya.

Penulis: admin
Editor: Miftah




Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Sejumlah Perda

  • Senin, 21/10/2019 14:53:58 WIB
  • Dibaca: 94

Menjelang 100 hari kerja masa jabatan DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Saat ini Komisi IV DPRD Kota Jambi tengah memba...