BARU DILANTIK, 2 ANGGOTA DPRD KOTA JAMBI SIAP MASUK KE KOMISI MANAPUN

Illustrasi
Share

KOTA JAMBI- Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Jambi jum’at pagi resmi dilantik. Sejumlah anggota Dewan pun mulai membidik bagian komisi yang dituju.

Usai dilantik dan diamanahkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi pad jum’at 23 Agustus pagi, 45 anggota Dewan tampak sumringah. Anggota DPRD Kota Jambi dari partai PAN Novrial sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Kota Jambi terutama yang berada pada Dapil satu. Dirinya mengaku siap langsung bekerja dengan pihak eksekutif guna membahasan program apa saja yang dinilai pro rakyat. Selain itu, Novrial mengaku siap ditugaskan partai untuk masuk ke komisi manapun.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024 lainnya, yakni Kemas Faried Alfarelly mengatakan, dalam kurun waktu 5 tahun merupakan waktu yang tidak lama untuk bersumbangsih bagi negeri. Saat akan ditanya masuk ke komisi berapa secara pribadi, secara pribadi Kemas Farid menginginkan berada pada komisi dua mengenai pelayanan publik.

‘’banyak hal-hal yang saya akan lakukan kedepan, terutama bagaimana kita mengawal Kota Madya  Jambi ini dibawah pimpinan Syarif  Fasha  lebih maju dua kali lebih besar. Dan kita akan melakukan peraturan dan regulasi yang tentunya akan berguna bagi masyarakat’’. Ujarnya.

Penulis: Fatimah
Editor: Titin




Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Sejumlah Perda

  • Senin, 21/10/2019 14:53:58 WIB
  • Dibaca: 95

Menjelang 100 hari kerja masa jabatan DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Saat ini Komisi IV DPRD Kota Jambi tengah memba...