WALI KOTA FASHA JADI KEYNOTE SPEAKER DI UNIVERSITAS JAMBI

Illustrasi
Share

MUARO JAMBI- Wali kota Jambi Syarif Fasha kembali menularkan ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa, kali ini Syarif Fasha menularkan ilmu dan pengalamannya kepada mahasiswa Fakultas Pertanian universitas Jambi yang di rangkum dalam materi pembinaan karakter enterpreneur.

         Bertempat di balairung kampus pinang masak universitas Jambi Mendalo, wali Kota Jambi Syarif Fasha hadir langsung menyapa sekaligus menularkan ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa baru fakultas pertanian. Pada kesempatan ini materi yang diberikan pembinaan karakter enterpreneur, Syarif Fasha juga turut memberikan kisah hidupnya semasa kecil hingga saat ini menjadi orang sukses.

Wali kota Syarif Fasha memaparkan materi dengan judul pembinaan karakter enterpreneur karena saat ini jiwa enterpreneur harus dimiliki generasi muda, pembinaan karakter tersebut penting dilakukan guna mempersiapkan mahasiswa sebagai calon pemimpin masa depan. Wali kota Syarif Fasha juga memberikan kesempatan langsung kepada mahasiswa untuk mengajukan pertanyaan sekaligus membagikan buku biografinya yang berjudul “bocah minyak jelantah”.