SEORANG WARGA TERLUKA AKIBAT KEBAKARAN RUMAH DI TANAH KAMPUNG

Illustrasi
Share

SUNGAI PENUH- Musibah kebakaran rumah kembali terjadi di Kota Sungai Penuh. Kali ini tiga unit rumah semi permanen di Desa Koto Tengah Kecamatan Tanah Kampung ludes dilahap si jago merah. Akibat kebakaran ini seorang anak mengalami luka bakar. Tiga rumah semi permanen yang hangus terbakar ini  adalah milik Sapriadi 40 tahun, Dahniar 60 tahun dan Abrur 60 tahun. Selain tiga rumah yang terbakar 2 rumah warga yang lainnya turut mengalami rusak ringan. Warga sekitar turut membantu memadamkan api, dengan menggunakan peralatan seadanya. Tidak berselang lama, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman. Cuana panas disertai angin kencang membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan tiga rumah.

Kasi OPS Damkar Kota Sungai Penuh Helmi Afrizal mengatakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya bersama anggota langsung menuju lokasi dengan menerjunkan 4 unit mobil armada kebakaran dan 42 personil. Dengan keterbatasan alat yang dimiliki dinas Damkar Kota Sungai Penuh saat ini api akhirnya berhasil dijinakan, setelah  satu jam lebih petugas dan warga terjebakpun melakukan pemadaman. Kerugian materil dari kejadian kebakaran ini ditafsir mencapai ratusan juta rupiah dengan seorang warga berusia 6 tahun bernama Irsa dari keluarga korban kebakaran Safriadi mengalami luka bakar. Sementara terkait penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Disekitar lokasi kebakaran saat ini telah terpasang garis polisi.

‘’± jam 10 kemaren kami dapat laporan dari masyarakat, jadi kami langsung menanggapi telpon tersebut dan kami langsung menuju ke lokasi tempat kejadian. Jadi tim yang kami turunkan kemaren ada 42 orang anggota dengan jumlah armada 4 unit. Penanganan yang dilakukan itu ± satu jam setengah api dapat kita padamkan’’. Ujarnya.





Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...