KETUA DPRD TANJAB BARAT BERSIKUKUH MENJADI BUPATI

Illustrasi
Share

TANJAB BARAT - Baru dilantik sebagai DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, kadar partai berlambang Kepala Banteng tersebut menyatakan sikap untuk maju pada pilkada tahun 2020 mendatang. Meski telah berhasil mendapat kursi empuk tersebut, sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat ternyata tidak membuat Mulyani Siregar puas. Politisi PDI perjuangan tersebut kembali berhasrat ingin menjadi orang nomor  satu di bumi Serengkuh Dayu Serentak Ketujuan.

Mulyani menyatakan saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari PDI perjuangan. Mulyani mengaku sudah diberi kesempatan untuk mengambil berkas penjaringan oleh partai pesutan Megawati Soekarno Putri tersebut. Mulyani berujar dirinya siap berkompetisi dalam fit and proper test dalam PDI perjuangan. Disinggung adanya kader PDI perjuangan lain yang namanya mencuat bakal ikut mencalonkan diri di PilBub Tanjab Barat di tahun 2020 mendatang. Mulyani menyebut bahwa PDI perjuangan adalah partai  terbuka dan membuka kesempatan kepada seluruh kadernya.





Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Sejumlah Perda

  • Senin, 21/10/2019 14:53:58 WIB
  • Dibaca: 94

Menjelang 100 hari kerja masa jabatan DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Saat ini Komisi IV DPRD Kota Jambi tengah memba...