Alhamdulillah.. Cuaca Jambi Cerah

Real-time GPS
Dinas Kehutanan Provinsi Jambi
Real-time GPS Dinas Kehutanan Provinsi Jambi
Share

Masyarakat Jambi berseyukur, kondisi kabut asap hari ini mulai berkurang dibandingkan beberapa hari yang lalu. Bila dilihat dari pantauan hotspot, baik satelit Terra Aqua maupun NOAA tanggal 17 Oktober 2019 Jambi Nihil (zero hotspot), untuk wilayah Sumatera hotspot masih terpantau di wilayah Sumatera Selatan.

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyebutkan, hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya maksimal yang telah dilakukan oleh Satgas Karhutla Provinsi Jambi.

Fachrori menambahkan, Satgas Karhutla Provinsi Jambi terus melakukan upaya maksimal untuk mengurangi kabut asap melalui pemadaman darat, water bombing dan hujan buatan (TMC).

Untuk mengantisipasi terjadinya karhutla kedepan, Fachrori mengatakan bahwa dirinya telah menandatangani perpanjangan Penetapan Status Siaga Darurat Bencana Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan, hal ini sebagai wujud kepedulian Pemrov Jambi, ungkapnya.

Editor: admin
Sumber: Dinas Kehutanan Provinsi Jambi




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2348

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...