Grand Opening Selincah Square

grand opening
grand opening
Share

Kota Jambi- Tempat makan yang nyaman, dengan konsep terbuka dan cocok untuk tempat berkumpul keluarga maupun tempat berkumpulnya anak muda hadir di kawasan Selincah, Kota Jambi. Yakni Selincah Square yang baru diresmikan oleh Camat Pall Merah, Drs. Amran, Kamis (24/10). Grand Opening Selincah Square tersebut juga dihadiri Lurah Payo Selincah, Zulkifli, para owner Selincah Square undangan dan masyarakat sekitar

 

Direktur Utama Selincah Square Indri Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaannya karena telah berkenan hadir pada acara Grand Opening Selincah Square. Tak luput dia mengucapkan terimakasih juga kepada panitia penyelenggara EO JekTV, dan rekan-rekan media.

"Semoga acara ini bermakna dihati bapak/ibu semua. Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para sponsor yang turut andil memeriahkan acara ini. Semoga kedepannya kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi", kata Indri Wijaya.

Indri Wijaya menambahkan adapun tujuan grand opening yang digelar adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat semua, bahwa Selincah Square menghadirkan tempat makan yang nyaman, dengan konsep terbuka dan cocok untuk tempat berkumpul keluarga maupun tempat berkumpulnya anak muda. Selain itu, perlu ketahui juga bahwa Selincah Square hadir untuk semua.

"Kami menyediakan beberapa gerai makanan, yang mana saat ini berjumlah 20 outlet makanan. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan dengan harga yang murah dan terjangkau. Para penjual yang berada di outlet Selincah Square ini tidak hanya orang luar saja, namun warga sekitar juga kami perkenankan untuk berjualan disini sesuai dengan tempat dan fasilitas yang telah kami sediakan", tutur Indri Wijaya.

Diharapkan, dengan adanya Selincah Square ini, selain dapat membantu meningkatkan pendapatan masyarakat.

Camat Pall Merah, Drs. Amran mengatakan dukungannya atas hadirnya tempat kuliner di Kota Jambi. Sesuai pesan Walikota Jambi untuk memberikan rasa nyaman dan dukungan penuh, bagi yang mau berinvestasi di Kota Jambi.

"Kami ucapkan selamat atas Grand Opening Selincah Square, semoga usaha ini dapat menumbuhkan kembangkan perekonomian di Kota Jambi. Ini juga menjadi kebanggan tersendiri kami atas hadirnya Selincah Square", kata Amran. (hai)

Penulis: hai
Editor: admin




Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Sejumlah Perda

  • Senin, 21/10/2019 14:53:58 WIB
  • Dibaca: 95

Menjelang 100 hari kerja masa jabatan DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Saat ini Komisi IV DPRD Kota Jambi tengah memba...