DUA FRAKSI TIDAK SETUJU PEMKOT PINJAM Rp 400 MILIAR KE PT. SMI

Illustrasi
Share

KOTA JAMBI - DUA fraksi yang belum setuju terkait rencana pemerintah kota jambi untuk melakukan peminjaman 400 miliar rupiah ke pt. Smi untuk pembangunan 12 proyek, yakni fraksi pks dan fraksi democrat.

Kedua fraksi tersebut juga masih meragukan dengan jumlah besar dengan masa bayar yang pendek sesuai masa jabatan walikota. Menurutnya jika disetujui maka beberapa tahun kedepan pemerintah kota jambi memiliki beban dengan harus menganggarkan pembayaran hutang diatas 100 milyar pertahun. Ditambah beban bunga hutang sebesar 7,5 persen.

Ketua fraksi pks sekaligus ketua komisi IV dprd kota jambi,  jasrul/mengatakan. Fraksi beralasan berdasarkankan penjelasan dari mendagri, bahwa sebaiknya pinjaman dilakukan jika ada pembangunan yang sangat darurat dan harus segera diselesaikan. Pembiayaan pembangunan  harus betul-betul dipertimbangkan dengan cermat dan direncanakan matang. Karena sangat berpotensi membebani keuangan daerah dan memiliki resiko yangg besar.

Penulis: ita
Editor: admin




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1074

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...