TROPICANA SLIM AJAK MASYARAKAT JAMBI BUDAYAKAN HIDUP SEHAT

Illustrasi
Share

KOTA JAMBI - Saat ini diabetes masih menjadi momok yang perlu dilawan dan dicegah secara serius oleh masyarakat. Bukan hanya jumlahnya yang semakin tinggi di indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, usia penderita diabetes khususnya tipe 2, juga telah menyerang usia muda.

Terkait hal tersebut, guna menyemarakkan hari diabetes sedunia, pada tahun 2019 ini, tropicana slim kembali mengajak keluarga indonesia, untuk mencegah dan melawan diabetes, melalui kampanye #hands4diabetes. memasuki tahun keenamnya, kampanye #hands4diabetes  mengangkat tema keluarga dan diabetes. hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat indonesia, bahwa setiap anggota keluarga memiliki peran besar untuk pencegahan diabetes, sekaligus mendukung anggota keluarga yang telah menyandang diabetes. kali ini, berbagai gerakan sehat ini berlangsung di seputaran tugu keris siginjai kota jambi.

Sebagai brand yang telah lebih dari 40 tahun konsisten, menginspirasi keluarga indonesia hidup sehat melalui serangkaian produk sehat dan bercita rasa tinggi, tropicana slim konsisten mengajak keluarga indonesia untuk mencegah diabetes sejak dini, melalui cek gula darah secara berkala, aktif bergerak, menjaga pola makan serta edukasi membatasi asupan gula. Senam sehat #hands4diabetes 2019 digelar serentak dan secara live di 37 kota di indonesia, diantaranya jakarta, bogor, depok, tangerang, dan jambi.

M. Ridho - customer development tropicana slim mengatakan Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharap mampu menekan jumlah penderita diabetes,  serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, mengenai bahaya penyakit diabetes.

Penulis: Riya agustin
Editor: admin




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1074

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...