Warga Keluhkan Jalan Gelap

Illustrasi
Share

JAMBI - Kenyamanan lalu lintas, tentu turut didukung oleh sarana di jalanan. Mulai dari akses jalan yang baik, juga tak kalah penting ialah adanya penerang/lampu jalan, ketika malam hari.

Gelapnya jalan lingkungan di kala malam hari di sepanjang Jalan Sumber Rejo, RT 28, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo dikeluhkan warga.

Beberapa warga mengeluhkan kondisi tersebut. Terutama warga yang baru pindah ke perumahan baru di kawasan ini. Seperti Lia (24) warga perumahan Griya Assalam mengatakan cukup resah dengan kondisi jalan yang gelap.

"Saya kan sering pulang malam. Lumayan resah kalau jalanan gelap. Ditambah lagi jalan yang dilalui itu kurang bagus. Banyak yang berlobang, terkadang harus melaju pelan, sementara kondisi jalanan itu kan gelap. Agak kurang nyaman," jelasnya.

Lia mengatakan, memang sudah terpasang lampu jalan di kawasan tersebut. Hanya saja, jarak antar lampu jalan cukup jauh.

"Sudah terpasang, tapi lumayan jauh. Dan lampunya pun tidak begitu terang," ujarnya.

Hal yang sama diakui oleh Fajrin. Dia mengatakan, semakin ke dalam, jalan semakin gelap, padahal lampu jalan sudah terpasang.

"Saya warga baru di sini. Tiang lampu jalannya itu kalau siang ada. Tapi kalau malam, sepertinya mati. Karena gelap. Ada sih yang hidup, tapi agak redup. Mungkin perlu ditambah lagi lampu jalan ini," jelasnya.

Lurah Mayang Mangurai, Syukri Ahkam ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang belum koordinasi dengan Pemkot Jambi. Kata dia, belum ada laporan keluhan terkait lampu jalan.

"Kita memang belum koordinasi dengan Pemkot dalam hal ini LPJU. Karena belum ada laporan dari warga," katanya.

Dirinya mengimbau warga untuk membuat usulan kepada RT agar bisa dikoordinasikan kepada pihak terkait.

"Buat aja usulan biar bisa koordinasikan dengan LPJU," imbaunya.

Penulis: admin
Editor: admin
Sumber: jambi-independent.co.id




Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...