Gubernur Jambi Resmikan RTH Taman Anggrek Sri Soedewi

Gubernur Jambi dan Didampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Menandatangani Prasasti
Gubernur Jambi dan Didampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Menandatangani Prasasti
Share

Kota Jambi-Gubernur Jambi Fachrori Umar meresmikan ruang terbuka hijau (RTH) taman anggrek Sri Soedewi, selasa pagi 3 Desember 2019. Usai diresmikan rth yang berlokasi tepat di depan kantor gubernur jambi tersebut, bisa dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat secara gratis.

Rth ini dilengkapi dengan fasilitas taman bunga, toilet, tempat duduk, jalan khusus penyendang disabilitas, serta jembatan pedestrian sepanjang kurang lebih sepanjang 200 meter.

Gubernur Jambi Fachrori Umar usai berkeliling taman menyampaikan, rth ini terbuka untuk publik.

“Ya masyarakat dapat memanfaatkan tempat ini menjadi wisata keluarga dan harapannya ruang terbuka hijau ini dikelola dengan baik dan fasilitas terus dilengkapi.”urainya.

Pembangunan rth ini merupakan pemenuhan amanah dari undang undang, terkait ketersediaan ruang terbuka hijau. Disamping itu juga sebagai upaya mempercantik wajah kota jambi.

Untuk pengelolaan rth taman anggrek ini sendiri, saat ini masih ditangani oleh dinas pupr, karena saat ini belum ada wadah yang bisa memfasilitasi dan mengelolahnya. 





Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...