Fachrori Jadi Irup Peringatan Hari Bhakti Ke-74 PU

Gubernur Jambi Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Bhakti Ke-74 Pekerjaan Umum
Gubernur Jambi Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Bhakti Ke-74 Pekerjaan Umum
Share

Kota Jambi-Gubernur Jambi Fachrori Umar Tampil Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti Ke-74 Pekerjaan Umum.  Upacara Berlangsung Di Halaman Kantor Dinas Pupr Provinsi Jambi Kota Baru. Acara Dihadiri Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero, Dan Sejumlah Kepala OPD Provinsi Jambi.

Presiden Joko Widodo Dalam Sambutan Yang Dibacakan Oleh Fachrori Mengatakan, Pemerintah Mengapresiasi Kinerja Seluruh Pihak, Mulai Dari Jajaran Kementerian PUPR, Pemerintah Daerah, Bumn Dan Swasta, Baik Yang Bergerak Di Bidang Konstruksi, Maupun Di Bidang Pembiayaan Untuk Mencapai Target Pembangunan, Yang Tertuang Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2015-2019.

“Lima Tahun Terakhir Pemerintah Telah Melakukan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Secara Besar-Besaran. Seperti Jalan Tol, Bandara Dan Pelabuhan.”ujarnya.

Pembangunan Tidak Hanya Di Wilayah Pulau Jawa Saja, Namun Telah Merata Di Seluruh Wilayah Indonesia. Fachrori Menyampaikan Terima Kasih Kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi Dalam Bekerja Membangun Infrastruktur Di Jambi.





Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...