Lima Pasang Muda Mudi Diciduk Berduaan Di Kamar Hotel

Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi Sedang menginterogasi ke Pasangan Diduga Melakukan Tindak Asusila.
Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi Sedang menginterogasi ke Pasangan Diduga Melakukan Tindak Asusila.
Share

Kota Jambi-Senin Malam, Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi Menggelar Operasi Penyakit Masyarakat, Di Sejumlah Tempat Yang Disinyalir Menjadi Tempat Prostitusi. Polisi Melakukan Penyisiran Sejumlah Hotel Melati Di Kawasan Jambi Timur.

Dari Hasil Pemeriksaan Hotel Tersebut, Setidaknya Petugas Mendapati Lima Pasang Muda Mudi Yang Diduga Melakukan Tindak Asusila Di Kamar Hotel Raja. Lima Pasangan Tertangkap Berduaan Didalam Kamar Dan Tidak Dapat Menunjukkan Surat Atau Bukti Buku Nikah. Kelima Pasangan Tersebut Langsung Diamankan Ke Polda Jambi Untuk Menjalani Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Kanit PPA Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Yanapi Mengatakan, Kelima Pasangan Tersebut Akan Langsung Dilakukan Pemeriksaan Di Polda Jambi. Terkait Adanya Dugaan Indikasi Wanita Penghibur Dengan Menjajakan Diri Melalui Media Sosial Petugas Hingga Kini Masih Belum Memastikan Hal Tersebut, Polisi Akan Mendalami Pemeriksaan Lebih Lanjut Terhadap Pasangan Tersebut.

“kita akan selidiki indikasi wanita dengan menjajakan diri melalui media social, ini kita proses.”tuturnya.





Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...