Tiga Caketum Sudah Mundur, Politikus Golkar Ini Tetap Nekat Jadi Pesaing Airlangga

Ilustrasi Golkar. Foto :dok/JPNN.com
Ilustrasi Golkar. Foto :dok/JPNN.com
Share

JAKARTA - Politikus Golkar Ridwan Hisjam mengaku tdiak bakal latah untuk mundur dari pencalonan sebagai Ketua Umum (Ketum) Golkar. Ridwan mengaku tidak punya alasan untuk mundur di bursa pemilihan ketum Golkar periode 2019-2024.

"Alasan apa mengundurkan diri," kata Ridwan ditemui saat menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) X Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Meski begitu, Ridwan menyadari beberapa caketum Golkar sudah menyatakan mundur. Seperti Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar, dan Indra Bambang Utoyo. Hanya saja, Ridwan tidak mau berspekulasi atas alasan ketiga tokoh itu mundur.

"Ya, tanya sendiri saja. Kenapa mundur? Kalau saya enggak," lanjut dia.

Lebih lanjut, Ridwan berharap proses pemilihan ketum Golkar tidak berujung ke cara aklamasi. Oleh karena itu, dia berharap mendapatkan 30 persen dukungan yang menjadi syarat resmi menjadi caketum.

"Sekarang tergantung floor, kalau memang floor menginginkan aklamasi, cuma calon tunggal, ya, itu sudah aspirasi. Namun, saya enggak mundur, aku gak pernah teken surat," timpal dia.

Sumber: jpnn.com




Cek Endra Sebut Banyak Yang Ingin Menjadi Wakilnya

  • Kamis, 05/12/2019 18:40:11 WIB
  • Dibaca: 143

Sarolangun - Bakal Calon Gubernur, Cek Endra, Sampai Saat Ini Masih Merahasiakan Siapa Yang Akan Menjadi Pendampingnya N...