Waspada Demam Berdarah

Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Lakukan Fooging
Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Lakukan Fooging
Share

Muaro Jambi - Hingga Kini Jumlah Warga Terjangkit Penyakit Demam Berdarah Dengue Atau Dbd Di Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi Terus Meningkat. Dari Bulan Februari Hingga November 2019, Terdapat 19 Orang Terkena Penyakit Mematikan Tersebut. Satu Diantara Korbannya Adalah Siswa Mts Jauharul Islam, Desa Penyengat Olak.

Menanggapi Hal Ini  Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Lakukan Fooging Di Sekolahan Hingga Rumah Warga. Dinas Kesehatan Memfogging Komplek Mts Jauharul Islam, Yang Berada Di Kawasan Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar Kota. Fogging Dilaksanakan Di Sekolah Dan Rumah Warga Yang Positif Terkena DBD. 

"Untuk kasus dari Januari sampai November kita ada 19 kasus, kita sudah melaksanakan Fooging."Ujarnya

Fogingg Atau Pengasapan Di Mts Jauharul Islam Dilakukan Menyasar Ruang Kelas, Taman Area Dalam, Parkir, Hingga Areal Belakang Sekolah. Pengasapan Dilakukan Setelah Para Siswa Menyelesaikan Ujian Sekolah.

Kepala Desa Penyengat Olak, Bustami Mengakui Ada Warganya Yang Terserang Demam Berdarah. Semuanya Sudah Menjalani Perawatan Di Rumah Sakìt, Bustami Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Puskesmas Penyengat Olak, Yang Tanggap Dan Langsung Melakukan Fogging.





Demokrat Bocorkan Pemimpin Baru Gantikan SBY, AHY atau Ibas?

  • Selasa, 18/02/2020 12:23:37 WIB
  • Dibaca: 3103

Jakarta - Partai Demokrat akan menggelar kongres pada Mei mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum peri...