Tim Gabungan Razia Pajak Kendaraan

Tim Gabungan Jajaran Kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Dinas Perhubungan Dan Samsat Kota Jambi, Menggelar Razia Pajak Kendaraan
Tim Gabungan Jajaran Kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Dinas Perhubungan Dan Samsat Kota Jambi, Menggelar Razia Pajak Kendaraan
Share

Kota Jambi-Selasa Pagi(3/12/2010)Tim Gabungan Jajaran Kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Dinas Perhubungan Dan Samsat Kota Jambi, Menggelar Razia Pajak Kendaraan Di Depan Gedung Mal WTC Pasar Kota Jambi.

Satu Persatu Kendaraan Baik Roda Dua Maupun Roda Empat Diperiksa Petugas. Selain Pemeriksaan Kelengkapan Berlalu Lintas, Petugas Juga Mememeriksa Pajak, Dan Kelengkapan Surat Kendaraan Lainnya.

Hasil Razia Petugas, Hanya Mengeluarkan 11 Surat Tilang. Dengan Rincian,8 Lembar Sim,2 STNK, Dan 1 Unit Mobil Dilakukan Penilangan Kendaraan.

Kasigar Ditlantas Polda Jambi, Kompol Sunardi Mengatakan. Razia Pajak Kendaraan Dilakukan Petugas Dalam Rangka Melakukan Penertiban Kendaraan. Dengan Menggunakan Plat Luar Dan Telah Berdomisili Di Jambi Lebih Kurang Dari Tiga Bulan. Serta Menertibkan Beberapa Kendaraan Yang Telah Mati Pajak.

"Setiap kendaraan plat luar yang berdomisili di kota jambi, ini menjadi sasaran kita."katanya.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...