Dinas Pupr Jambi Terus Tingkatkan Pembangunan Jalan

Ilustrasi
Ilustrasi
Share

Kota Jambi - Keluarga Besar Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi Menggelar Kegiatan Upacara. Opening Ceremony Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pu Ke-74 Tahun 2019. Uacara Berlangsung Di Halaman Kantor Dinas Pupr Provinsi Jambi Yang Dipimpin Oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar. Kegiatan Ini Diikuti Oleh Seluruh Keluarga Besar Kementerian Pupr Yang Ada Di Provinsi  Jambi. Setelah Upacara, Kegiatan Dilanjutkan Dengan Peresmian Rth Taman Anggrek Sri Soedewi.

Pada Sesi Wawancara, Gubernur Menyatakan Bahwa Pembangunan Infrastruktur Yang Dilakukan Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat. Pemprov  Bersama Dengan Dinas Pupr Dan Opd Terkait Sering Melihat Langsung Pembangunan Infrastruktur Di Provinsi Jambi. Dan Dari Apa Yang Di Lihat, Gubernur Berharap Agar Pembangunan Yang Dilakukan Akan Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Fachrori Menyampaikan, Ada Beberapa PR Yang Menjadi Tanggungjawab Dinas PUPR, Diantaranya Fokus Untuk Menyelesaikan Beberapa Pembangunan Yang Telah Diprogramkam Di Jambi Tuntas 2021.

“Banyak PR yang di hadapi Dinas PUPR, dan harus Fokus.”Ujarnya.

Kepala Dinas Pupr Provinsi Jambi Usai Menyatakan Pupr Provinsi Jambi Dibebankan Jalan 80 Persen Dalam Kondisi Mantap Dan Kini Telah Mencapai 78 Persen. Diupayakan Tahun Depan Dan Di Tahun 2021 Dapat Selesai 100 Persen, ,Dinas Pupr Provinsi Jambi Juga Terus Berkoordinasi Dengan Balai Untuk Pembangunan Jalan. Terutama Banyak Sekali Jalan Yang Berstatus Jalan Negara Dalam Keadaan Rusak.

“Kita upaya kan di tahun 2021 selesai 100 persen”,katanya.

 





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 85

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...