Operasi Penyakit Masyarakat

Tim Bumerang Sisir Tempat Nongkrong Hingga Kamar Kos
Tim Bumerang Sisir Tempat Nongkrong Hingga Kamar Kos
Share

Sarolangun-Operasi Penyakit Masarakat Tim Bumerang Polres Sarolangun Langsung Dipimpin Oleh  Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto. Operasi Berawal Dari Jalan Menuju Kantor Bupati Sarolangun. Yang Diduga Kerap Menjadi Tempat Tongkrongan Muda Mudi Berpacaran Dan Balap Liar.

Polisi Menghampiri Setiap Muda Mudi Yang Berada Dikawasan Tersebut. Agar Tidak Nongkrong Larut Malam Karena Kerap Terjadi Tindakan Kriminal. Alhasil, Belasan Pemuda Berhamburan Saat Didatangi Polisi.

Dari Operasi Ini Terdapat Dua Sepeda Motor Yang Ditinggal Pemiliknya Karena Ketakutan. Kedua Sepeda Motor Tersebut Diamankan Dan Dibawa Ke Mapolsek Sarolangun. Polisi Mencurigai Pemuda Yang Meninggalkan Kendaraanya Di Jalan Karena Membawa Narkoba.

Setelah Menyisir Tempat Tongkrongan Muda Mudi. Kapolres Sarolangun Kembali Menyisir Tempat Hiburan Karaoke Wak Geng Dan King. Sayangnya Petugas Tidak Menemukan Adanya Pengunjung Yang Menggunakan Narkoba.

Selain Itu Petugas Melakukan Razia Kos-Kosan Yang Berada Di Kelurahan Aur Gading. Dalam Pemeriksaanya, Polisi Tidak Menemukan Adanya Barang Yang Mencurigakan. Polisi Juga Tidak Mendapat Adanya Pasangan Mesum Dikamar Kos. Operasi Pekat Yang Di Gelar Polres Sarolangun Ini Diduga Bocor. Selain Diduga Bocor, Hujan Deras Menjadi Salah Satu Penyebab Dalam Operasi Dinilai Nihil Tangkapan.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...