40 Orang Warga Meninggal Akibat Kecelakaan Di Batanghari

Ilustrasi
Ilustrasi
Share

Muara Bulian-Sepanjang Tahun 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari Mencatat Ada Sebanyak 100 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Di Batanghari. Dari Jumlah  Kasus Kecelakaan Tersebut, 40 Orang Korban Meninggal Dunia, 74 Orang Luka Berat, Dan 80 Orang Luka Ringan.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal, Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Oyon Zaidi Mengatakan, Kecelakaan Juga Menyebabkan Kerugian Material 231 Juta Rupiah. Kecelakaan Terbanyak Terjadi Di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo Desa Pematang Gadung Kecamatan Mersam. Kemudian Jalan Lintas Jambi – Sarolangun Desa Ampelu Mudo Kecamatan Muara Tembesi. Jalan Lintas Muara Bulian – Muara Tembesi Desa Simpang Terusan Kecamatan Muara Bulian, Dan Jalan Lintas Jambi – Muara Bulian Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian.

Sementara Untuk Penyebab Kecelakaan Meliputi, Faktor Jalan Yang Menikung Tajam Dari Arah Jambi Menuju Muara Bungo. Human Eror Atau Faktor Manusia, Dan Faktor Cuaca.

“Kami Mengimbau Kepada Pengemudi Untuk Tertib Di Jalan, Dan Tetap Mengunakan Aturan-Aturan Yang Telah Ditentukan. Agar Tetap Selamat Dalam Perjalanan.”Ungkapnya.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1847

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...