Bunda Paud Kota Jambi Buka Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Bunda Paud Yuliana Fasha
Bunda Paud Yuliana Fasha
Share

Kota Jambi-Rabu Pagi(4/12), Bertempat Di Halaman Kantor Satpol PP Kota Jambi, Bunda Paud Kota Jambi, Yuliana Fasha, Menggelar Acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional. Acara Tersebut Di Hadiri Puluhan Anak Dari Sekolah Luar Biasa Harapan Mulya. Hadir Pula Kepala Dinas Pendidikan, Kasatpol PP Dan Para Orang Tua Siswa Disabilitas.

Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tersebut Mengusung Tema, Berjuang Dalam Keterbatasan Tanpa Batas, Wujudkan Masyarakat Inklusif Peduli Disabilitas. Acara Diisi Dengan Penampilan Senam Gempa, Senam Sehat, Dan  Pembacaan Puisi Oleh Anak Disabilitas. Selanjutnya Diisi Dengan Pelepasan Balon Ke Udara Sebagai Simbol Harapan Para Anak Disabilitas Dalam Mengejar Impian.

Pada Kesempatan Tersebut Pula, Bunda Paud Yuliana Fasha Berkesempatan Melepas Jalan Sehat Para Siswa Disabilitas. Serta Menyaksikan Langsung Cara Menggunakan Akses Jalan Dan Transportasi Umum Bagi Kaum Disabilitas.





Demokrat Bocorkan Pemimpin Baru Gantikan SBY, AHY atau Ibas?

  • Selasa, 18/02/2020 12:23:37 WIB
  • Dibaca: 2784

Jakarta - Partai Demokrat akan menggelar kongres pada Mei mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum peri...