Dua Pria Hidung Belang Diamankan Di Panti Pijat

Illustrasi
Share

Kota Jambi-Selasa Sore(3/12)Jajaran Kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Menggelar Razia Penyakit Masyarakat Di Wilayah Kota Jambi, Kali Ini,Petugas Kepolisian, Melakukan Pemeriksaan Terhadap Beberapa Panti Pijat Yang Disinyalir Diduga Menjadi Tempat Protitusi.

Dari Razia Tersebut, Petugas Setidaknya Mendatangi Beberapa Lokasi Panti Pijat Di Wilayah Jambi Timur Dan Pasar Kota Jambi, Yakni Panti Pijat Cempaka, Jarimas, Serta Beberapa Tempat Panti Pijat Lainnya.

Khusus Di Panti Pijat Jarimas Kawasan Pasar. Petugas Kepolisian Mendapati Dua Pemuda Yang Diduga Akan Melakukan Aktivitas Tindak Asusila Di Panti Pijat Tersebut. Kedua Pemuda Tersebut Langsung Digiring Ke Mapolda Jambi Untuk Menjalani Proses Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Kegiatan Oprasi Penyakit Masyarakat Akan Terus Ditingkatkan Petugas Kepolisian. Hal Ini Dilakukan Dalam Rangka Meminimalisir Terjadinya Tindak Asusila. Peredaran Minuman Keras Tampat Izin, Perjudian Hingga Beberapa Aktifitas Yang Melanggar Hukum Di Wilayah Provinsi Jambi.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1852

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...