Capsule Bus Mulai Berlaku Tarif Rp 5.000

Illustrasi
Share

Kota Jambi - Semenjak Beroperasi Pada Tanggal 28 Oktober, Transportasi Umum Capsule Bus Atau Koja Trans Cukup Diminati Masyarakat. Dalam Sebulan Penumpang Sudah Mencapai 1.500 Orang. Namun Dari Jumlah Tersebut Paling Banyak Adalah Dari Kalangan ASN Dan Pegawai Kantoran. Dan Jumlah Penumpang Penuh Hanya Pada Jam-Jam Tertentu. Yakni Jam Istirahat Siang Sekira Pukul 12 Hingga Setengah 2 Siang, Dan Jam Pulang Kerja Pukul 4 Hinga 5 Sore.

Saat Ini Dinas Perhubungan Kota Jambi, Baru Menyediakan 4 Rute. Rute 1 Yakni Terminal Alam Barajo Menuju Terminal Rawasari Pasar Jambi Melewati Jalan Hos Cokroaminoto.  Rute 1b Yakni Terminal Alam Barajo Menuju Terminal Rawasari Pasar Jambi Melewati Jalan Kolonel Abunjani. Rute 2a, Paal 10 Menuju Terminal Rawasari Pasar Jambi Melewati Asrama Haji Kotabaru,Dan  Rute 2b Paal 10 Menuju Terminal Rawasari Pasar Jambi Melewati Jalan Lintas.

Untuk Naik Capsule Bus, Masarakat Kota Jambi Harus Membeli Kartu E-Payment Secara Gratis. Namun Dengan Minimal Saldo Pembelian 50 Ribu Rupiah. Kartu Bisa Dibeli Di Alfamart Dan Indomaret, Setelah Memiliki Kartu Penumpang Harus Memesan Dari Aplikasi Capsule Bus Yang Dapat Didownload Melalui Smartphone.

Dalam Waktu Dekat Pihak Pengelola Capsule Akan Memberikan Akses Operasional Di Sekolah, Selain Itu Juga Akan Menambahkan Rute. Prioritas Utama Akan Di Tambahkan Rute Di Kawasan Telanai Pura Dan Rencananya Akan Direalisasikan Pada Akhir Januari 2020.





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1161

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...