Polda Jambi Minta Pertamina Ikut Atasi Ilegal Drilling

Personel TNI Dan Polri melaksanakan  Penutupan Beberapa Sumur Ilegal.
Personel TNI Dan Polri melaksanakan Penutupan Beberapa Sumur Ilegal.
Share

Kota Jambi-Ratusan Personel TNI Dan Polri, Diberangkatkan Ke Kawasan Ilegal Drilling Di Wilayah Kabupaten Batanghari Dan Sekitarnya, Pada Tanggal 26 November Silam, Hingga Saat Ini, Tim Gabungan Tni Polri Serta Instansi Terkait Masih Terus Berjibaku. Dalam Mengupayakan Pencegahan Serta Penutupan Beberapa Sumur Ilegal Di Kawasan Tersebut.

Setidaknya Selama Kurang Lebih Satu Minggu Berada Di Lokasi Pengeboran. Petugas Telah Melakukan Beberapa Penutupan Hingga Penyegelan Beberapa Sumur Minyak, Sementara Itu Petugas Juga Telah Berupaya Memanggil Beberapa Pemilik Modal Usaha Untuk Melakukan Mediasi. Agar Aktivitas Yang Dapat Merusak Lingkungan Dapat Segera Dihentikan.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi/Kombes Pol Thein Tabero Mengatakan. Direncanakan Pada Hari Ini Akan Melakukan Mediasi Terhadap Beberapa Pemilik Modal Sumur Ilegal. Namun Hingga Beberapa Jam Yang Telah Dijadwalkan/ Pemilik Modal Belum Juga Menghadiri Mediasi Tersebut.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As Mengatakan, Setelah Satu Minggu Menjalankan Operasi Penutupan Sumur Ilegal. Setidaknya Petugas Telah Melakukan Penutupan Ke Beberapa Sumur Ilegal Di Lokasi Batanghari. Namun Kapolda Berharap Dari Beberapa Hari Menjalankan Kegiatan Tersebut, Belum Terlihat Sumbangsih Dari Pihak Pertamina. Kapolda Mengharapkan Kepada Pihak Pertamina Untuk Turut Serta Dalam Membantu Petugas Untuk Menutup Beberapa Sumur Ilegal Di Lokasi Tersebut.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...