Ribuan Anak Paud Se-Kota Jambi Tabuh Rebana

Ribuan Anak Paud Se-Kota Jambi Memainkan Tabuh Rebana
Ribuan Anak Paud Se-Kota Jambi Memainkan Tabuh Rebana
Share

Kota Jambi - Kamis Pagi(5/12), Bertempat Di Lapangan Balaikota Jambi, Ribuan Anak Paud Se-Kota Jambi Melakukan Tabuh Rebana. Kegiatan Tabuh Rebana Tersebut Merupakan Acara Tahunan Dan Sudah Berlangsung Selama 6 Tahun Berturut-Turut. Selama Kepemimpinan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Dan Binaan Bunda Paud Kota Jambi, Yuliana Fasha.  Tabuh Rebana Juga Di Hadiri Langsung Oleh Sekda Kota Jambi, Kepala Dians Pendidikan Kota Jambi, Dan Beberapa Kepala OPD Di Lingkup Pemerintahan Kota Jambi.

Tabuh Rebana Oleh Ribuan Anak Dari 300 Paud Se-Kota Jambi Tersebut, Di Saksikan Langsung Oleh Direktorat Pembinaan Paud Kemendikbud Dan Perwakilan Museum Rekor Muri Nasional. Atas Prestasi Tersebut, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Menerima Piagam Penghargaan Oleh Pihak Museum Rekor Muri Nasional. Dengan Kategori Menabuh Rebana Oleh Anak Usia Dini Terbanyak. Penghargaan Juga Di Serahkan Kepada Pembina Yakni Bunda Paud Yuliana Fasha, Dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Arman.

Wali Kota Jambi,  Syarif Fasha, Mengucapkan Terimakasih Kepada Bunda Paud, Dinas Pendidikan, Dan Para Orang Tua, Yang Telah Bekerjasama Memecahkan Rekor Muri Tabuh Rebana. Fasha Berharap Tabuh Rebana Sebagai Pemicu Untuk Melatih Saraf Motorik Anak. Selain Itu Juga Untuk Ajang Melestarikan Tradisi Dan Budaya Melayu Kota Jambi.

"Atas Pemerintah Kota Jambi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam memecahkan rekor murih tabuh rebana."Ujarnya.





Perppu Pilkada Jadi UU

  • Rabu, 01/07/2020 07:20:24 WIB
  • Dibaca: 1015

JAKARTA – Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga a...