Data Sementara, 391 Pelamar CPNS Kota Jambi Dinyatakan TMS

Illustrasi
Share

Kota Jambi - Jumlah Pelamar CPNS Kota Jambi Tahun 2019 Mencapai 6.930 Orang. Saat Ini Tim Verifikator Yang Berjumlah 20 Orang Terus Melakukan Verifikasi Berkas. Data Sementara Terdapat 4.959 Berkas Pelamar Yang Berhasil Diverifikasi Online. Hasilnya 391 Pelamar Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat.

Menurut Kasubbid Pengadaan Dan Pensiun Pegawai BKPSDMD Kota Jambi, Yuli Dwi Yusvita. Pelamar Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat Karena Terdapat Kesalahan Dalam Mengunggah Berkas. Namun Jumlah Ini Masih Akan Bertambah, Mengingat Masih 1.580 Berkas Pelamar Yang Belum Di Verifikasi.

Disampaikan Yuli Bahwa Tim Verifikator Dalam Sehari Hanya Bisa Melakukan Verifikasi Sebanyak 300 Pelamar. Selain Perlu Ketelitian, Berkas Yang Sudah Di Verifikasi Akan Di Supervisi Lagi Oleh Supervisor Untuk Mengoreksi Hasil Verifikasi.

Yuli Optimis Verifikasi Dapat Selesai Hingga Target, Di Tanggal 10 Desember Mendatang. Sehingga Di Tanggal 16 Desember Nanti Akan Di Umumkan Hasil Seleksi Berkas Melalui Akun SSCN Dan Media Sosial BKPSDMD.

Diketahui Jika Pelamar Dinyatakan Tahap Seleksi Administrasi (TMS) Dan Tidak Lulus. Pada Akun SSCN Milik Pelamar Terdapat Formulir Dan Sanggah Untuk Pengaduan. Jika Ingin Menyanggah Maka Formulir Akan Kembali Di Verifikasi Oleh Pihak Verifikator Sesuai Masa Sanggah Selama 3 Hari Pasca Pengumuman.

 





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1164

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...