Buk RT Cantik Tewas Gantung Diri di Tebo

Foto:doc.jambiupdate.co
Foto:doc.jambiupdate.co
Share

Tebo - Nasib naas dialami Wety Anggraini (25) warga Desa Sapta Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang. Wanita cantik tersebut bahkan sempat memposting curhatan hatinya sebelum ditemukan tewas tergantung di pintu kamar di dalam rumahnya sendiri.

Korban sempat memposting curhatan hatinya di sosmed satu jam sebelum ditemukan tewas gantung diri tepatnya pada pukul 15.30 WIB, Kamis (5/12). Dalam postingnya, korban meminta maaf kepada seluruh keluarga termasuk suaminya dan mengisyaratkan bahwa itu merupakan pesan terakhir darinya.

Yang paling mengejutkan lagi, sehari sebelum korban mengakhiri hidupnya, juga sempat memposting kekesalannya terhadap seorang perempuan yang disebut pelakor oleh korban.

Terkait kejadian tersebut, Kades Sapta Mulya, Bagyo Santoso saat dikonfirmasi Jumat (6/12) membenarkan adanya salah seorang warga yang diduga tewas dengan cara gantung diri.

Dirinya juga mengatakan bahwa korban merupakan istri Ketua RT setempat yaitu RT 37 Desa Sapta Mulya. "Iya benar, namanya Wety Anggraini isteri Ketua RT 37, ditemukan gantung diri di kamar rumahnya sekitar pukul 5 sore," kata Kades.

 

Sumber: jambiupdate.co




Demokrat Bocorkan Pemimpin Baru Gantikan SBY, AHY atau Ibas?

  • Selasa, 18/02/2020 12:23:37 WIB
  • Dibaca: 2904

Jakarta - Partai Demokrat akan menggelar kongres pada Mei mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum peri...