Ketika Hujan, Jalan Di Kawasan Jangkat Jadi Kubangan

Illustrasi
Share

Jangkat, Merangin - Pembangunan Infrastruktur Jalan Yang Digencarkan Pemerintah Ternyata Belum Menyentuh Semua Kawasan Di Indonesia,  Terutama Daerah Terisolasi.  Di Jambi Misalnya, Warga Empat Desa Marga Serampas, Masih Membutuhkan Waktu Lima Jam Untuk Menempuh Jarak 25 Kilometer, Dari Desa Rantau Kermas Ke Renah Kemumu. Hal Itu Disebabkan Oleh Jalan Yang Berlumpur Musim Penghujan Membuat Beberapa Ruas Jalan Kabupaten Merangin Di Kecamatan Jangkat, Makin Susah Untuk Dilalui.

Jangankan Kendaraan Roda Empat, Sepeda Motor Saja Susah Melewati Jalan Tersebut. Setiap Pengendara Harus Dibantu 2 Hingga 3 Orang Untuk Mendorong Dari Belakang. Demikian Pula Yang Dirasakan Warga Desa Tanjung Kasri, Lubuk Mentilin, Dan Desa Rantau Kermas. Memasuki Musim Penghujan Jalan Semakin Sulit Dilalui Hingga Membuat Kubangan.

Menanggapi Hal Ini, Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Merangin, Berjanji Akan Melakukan Perbaikan Jalan Di Jangkat Ditahun 2020. Pemkab Merangin Melalui Dana APBD Akan Mengucurkan Anggaran Sebesar 40 Miliar Rupiah.





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 881

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...