Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat

Satu Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diamankan
Satu Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diamankan
Share

Kota Jambi - Satu Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diamankan Di Salah Satu Kamar Hotel Dikawasan Pasar Kota Jambi Sabtu Malam, Kedua Muda Mudi Ini Sempat Memukul Kamera Wartawan Karena Mengaku Berstatus Suami Istri. Namun Saat Diperiksa, Kedua Muda Mudi Diketahui Berbohong Karena Tidak Dapat Menunjukkan Buku Nikah.

Selain Pasangan Ini, Polisi Juga Mengamankan 8 Pasangan Berstatus Bukan Suami Istri Didalam Kamar Hotel. Mereka Terangkap Disejumlah Hotel Melati Di Wilayah Pasar Seperti Hotel Camar, Hotel Dahlia, Hotel Pundi, Hotel Mayang Sari Dan Hotel Tepian Angso.

Kesembilan Pasangan Mesum Ini Akhirnya Diamankan Polisi Ke Mapolda Jambi Mereka Diperiksa Identitasnya. Untuk Kemudian Dilaporkan Ke Orang Tuanya. Kemudian Mereka Juga Diminta Membuat Surat Perjanjian Untuk Tidak Mengulangi Tindakan Asusila Tersebut. Berdasarkan Informasi Dari 9 Pasangan Ini, Satu Orang Diantaranya Masih Berstatus Anak Dibawah Umur. Namun Polda Jambi Melalui Ditreskrimum Polda Jambi Langsung Melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...