Sempat Viral, Jembatan Gantung Embacang Gedang Mulai Dibangun

Kondisi Jembatan Gantung Embancang
Kondisi Jembatan Gantung Embancang
Share

Bungo - Bupati Bungo Mashuri Meninjau Jembatan Yang Terletak Di Dusun Teluk Pandak Dan Embancang Gedang. Pembangunan Jembatan Gantung Yang Menghubungkan Dua Dusun Mulai Dibangun Dan Hampir Rampung.

Seperti Diketahui, Bulan Oktober Lalu. Jembatan Gantung Embacang Gedang Ini Menjadi Sorotan Dan Viral Di Media Sosial Maupun Media Elektronik, Dimana Tersebar Foto Bebera Orang Pelajar Dan Masyarakat Yang Harus Melintas Di Jembatan Dengan Bertaruh Nyawa. Lantai Jembatan Rusak Dihantam Angin Kencang,  Dampaknya Pelajar Dan Warga Melintas Dengan Hanya Melintasi Tali Atau Memilih Menempuh Jalan Lain Yang Lebih Jauh.

Bupati Bungo Mashuri Berharap, Kedepan Pembangunan Jembatan Ini Akan Diusahakan Permanen. Kedua Dusun Diminta Berusaha Untuk Mencari Lokasi Yang Terdekat. Sehingga Ukuran Panjang Jembatan Tidak Terlalu Jauh, Dan Tidak Menelan Biaya Yang Besar.

Pembangunan Jembatan Tersebut, Saat Ini Menggunakan Anggaran Dana Desa, Antara Dusun Teluk Pandak Dan Dusun Embacang Gedang. Hingga Saat Ini Aktivitas Warga Masih Menggunakan Perahu Untuk Menyeberang. Warga  Kedua Dusun Tersebut Berharap Agar Jembatan Bisa Dilewati Sehingga Bisa Menopang Ekonomi Masyarakat Didua Dusun.(ilm)





Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1024

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...