Ibunda Wawako Jambi Dr. Maulana Meninggal Dunia

Suasana di kediaman Dr. Maulana
Suasana di kediaman Dr. Maulana
Share

Kota Jambi - Duka Mendalam Dirasakan Keluarga Besar Wakil Wali Kota Jambi Dokter Maulana, Ibunda Tercinta  Hajah Karni Binti Carga , Berpulang Ke Pangkuan Sang Maha Kuasa, Pada Selasa Sekira Pukul 06.00 Pagi Seluruh Keluarga,  Kerabat, Pejabat Pemerintah Kota Jambi Dan Masyarakat Sekitar   Tampak Hadir Bertakziah. Karangan Bunga Bertuliskan Turut Berduka Cita Juga Terlihat Berjejer, Di Sekitar Kawasan Jalan Kediaman Pribadi Wakil Wali Kota Jambi Dokter Maulana.

Almarhumah Ibunda Dokter Maulana Yang Berpulang Di Umur 69 Tahun Ini, Dimakamkan Seusai Shalat Zhuhur, Di Tpu Kebon Kopi(10/12). Sebelum Dishalatkan Di Mushola Terdekat, Dokter Maulana Tampak Mengusung Langsung Keranda Jenazah Sang Ibunda.

Sekda Budidaya Mewakili Dokter Maulana Dan Atas Nama Pemerintah Kota Jambi, Pada Kesempatan Ini Mengucapkan Terimakasih Kepada Kerabat Dan Masyarakat, Yang Telah Turut Mendoakan Almarhumah.  Sekda Budidaya Secara Langsung Mengundang Para Takziah Untuk Dapat Hadir Pada Gelaran Yasinan Hingga Malam Ke-7, Di Kediaman Pribadi Wakil Wali Kota Jambi Dokter Maulana.(ita)





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 115

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...