Dua Titik Longsor Terjadi Di Merangin

Illustrasi
Share

Bangko, Merangin - Saat Musim Penghujan Seperti Saat Ini, Beberapa Wilayah Di Kabupaten Merangin Rawan Terjadi Bencana Longsor. Bahkan Akibat Hujan Lebat Yang Melanda Kabupaten Merangin Pada Kamis Dini Hari, Membuat Dua Ruas Jalan Mengalami Longsor.

Adapun Titik Wilayah Yang Mengalami Longsor, Yang Pertama Yakni Ruas Jalan Bangko – Jangkat, Tepatnya Di Desa Koto Rami Kecamatan Lembah Masurai. Kondisi Sebagian Badan Jalan Milik Provinsi Tersebut Terbawa Longsor, Sehingga Pengguna Jalan Harus Ekstra Hati-Hati Saat Melintas.

 Selain Itu, Ruas Jalan Kabupaten Yang Mengubungkan Kecamatan Tabir Ulu Dan Tabir Barat, Tepatnya Di Desa Telentam, Juga Mengalami Longsor. Material Longsor Menutupi Badan Jalan, Sehingga Warga Tidak Dapat Melintas.

 Kepala Bpbd Merangin, Akmal Zen Mengatakan, Pihakya Bersama Dinas PUPR Merangin Telah Melakukan Cek Lokasi, Dan Melaporkan Kejadian Kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

“Sementara, Untuk Jalan Kabupaten Yang Berada Di Tabir Barat/ Sudah Dilakukan Pembersihan Material.”Ujarnya.(Rsa/jektv.co.id)





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1836

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...