Tabrak Truk Dari Belakang, Penumpang L300 Asal Tebo Tewas Terjepit

Illustrasi
Share

Bungo - Kecelakaan Maut Kembali Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Bungo, Kali Ini Seorang Penumpang Mobil Mitsubishi L300 Tewas Usai Menabrak Truk Dari Arah Belakang. Kecelakaan Terjadi Di Jalan Lintas Sumatera, Kilometer 53 Tepatnya Di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Pada Jumat 13 Desember  Dini Hari.

Kanit Laka Lantas Polres Bungo, Iptu Adi Ismanto Saat Dikonfirmasi Menjelaskan, Kecelakaan Bermula Saat Mobil L300 Yang Dikemudikan Oleh Aji 25 Tahun, Warga Unit 3 Rimbo Bujang, Melaju Dari Arah Padang Menuju Arah Bungo. Sesampai Di Lokasi Kejadian Mobil Menabrak Truck Dari Belakang. Akibat Kejadian, Pengemudi Dan Penumpang Mobil L300 Terjepit Serta Mobil Mengalami Rusak Berat Diduga Sang Sopir Melaju Dengan Kecepatan Tinggi.

Penumpang Yang Berada Di Sebelah Kiri Sopir, Atas Bernama Heri  24 Tahun Warga Unit 11 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Tewas Di Lokasi Kejadian. Sementara Pengemudi Mengalami Luka Berat, Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Keduanya Dibawa Ke Rumah Sakit Sungai Rumbai Sumatera Barat.

“Saat Ini Kita Pihak Kepolisian Masih Melakukan Pengejaran Terhadap Sopir Truck Yang Berhasil Kabur. Sementara Mobil L300, Telah kita amankan.”Ungkapnya.(Ilm/jektv.co.id)





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1172

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...