Mahasiswi S2 Ketangkap “Ngamar” Bersama Seorang Pria Beristri

Mahasiswi S2 Ketangkap “Ngamar”
Mahasiswi S2 Ketangkap “Ngamar”
Share

Kota Jambi - Operasi Pekat Polsek Jelutung Kota Jambi Digelar Kamis Malam Di Sejumlah Hotel Di Kawasan Jelutung. Polisi Memeriksa Satu Persatu Kamar Hotel Yang Diduga Menjadi Tempat Protitusi.

Saat Razia Digelar Di hotel Lestari, Polisi Mendapati Satu Kamar Yang Terkunci Dari Dalam. Polisi Akhirnya Membuka Pintu Dengan Kunci Cadangan Yang Dimiliki Pihak Hotel, Hasilnya Polisi Mendapati Seorang Oknum Mahasiswi Berinisial ‘S’, Mahasiswi Cantik Tersebut Mengaku Sedang Kuliah S2 Di Salah Satu Universitas Di Kota Malang. Mahasiswi Yang Masih Berusia 29 Tahun Ketangkap Ngamar Bersama Seorang Pria Berinisal ‘T’ Yang Diduga Telah Memiliki Istri.

Saat Diintrogasi Polisi, Mahasiswi Tersebut Tinggal Dikawasan Bagan Pete, Dan Pria Hidung Belang Yang Bersamanya Tinggal Di Kawasan Simpang Kawat, Polisi Akhirnya Mengamankan Pasangan Ini Ke Mapolsek Jelutung Karena Tidak Dapat Menunjukan Bukti Buku Nikah.

Di Kamar Lainnya Polisi Tidak Menemukan Pasangan Mesum, Namun Polisi Menemukan Alat Kontrasepsi Di Atas Ranjang Yang Diduga Baru Digunakan, Selain Itu Polisi Menemukan Kondom Bekas Yang Berada Di Dalam Kamar Mandi.

Razia Kembali Digelar Di Sejumlah Hotel Lainnya, Namun Polisi Hanya Berhasil Mengamankan Satu Pasangan Saja.(asr/jektv.co.id)





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1852

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...