559 Peserta CPNS Kota Jambi Gugur              

Illustrasi
Share

Kota Jambi - Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019 Diinstansi Pemerintah Kota Jambi Sebanyak 6930 Orang, Sebanyak 6371 Pelamar Dinyatakan Lulus Pada Tahap Administrasi, Dansebanyak 559 Pelamar Dinyatakan Tidak Lulus Karena Tidak Memenuhi Syarat. Pengumuman Hasil Seleksi Administarasi Ini Dilakukan Pada Senin 16 Desember 2019.

Berdasarkan Keterangan Kasubid Pengadaan Dan Pensiun Pegawai BKPSDMD Kota Jambi, Yuli Dwi Yusvita, Belum 24 Jam Usai Pengumuman Dilakukan, Para Pelamar Yang Dinyatakan TMS Sudah Banyak Yang Melakukan Sanggahan.

“Ya Di Hari Pertama Ini Sebanyak 74 Pelamar TMS Sudah Mengajukan Sanggah.”Ungkapnya.

Peserta Bisa Melakukan Sanggah Dengan Mengunggah Bukti Berkas Yang Dinyatakan TMS, Berkas Yang Diunggah Akan Kembali Diverifikasi Oleh Tim Verifikator BKPSDMD Kota Jambi.

Dijelaskan Yuli, Sanggah Dilakukan Untuk Mengklarifikasi Kebenaran Berkas Yang Diupload Ketika Pendaftaran. Masa Sanggah Hanya Dijadwalkan 3 Hari Mulai 16 Hingga 18 Desember. Pelamar Yang TMS Hanya Perlu Membuka Portal Melalui Akun Masing-Masing. Pada Portal Tersebut Tersedia Formulir Bagi Yang Menyanggah Bisa Langsung Isi Dan Diajukan Ke Pihak SSCN.(IR/jektv.co.id)





Dana Naskah Perjanjian Hibah Daerah Telah Dicairkan

  • Sabtu, 08/08/2020 15:58:31 WIB
  • Dibaca: 298

JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima dana naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) untuk perhelatan pemilihan ...