Kompresor Meledak, Seorang Pemuda Tewas Dengan Luka Parah

Kondisi di lokasi Kejadian
Kondisi di lokasi Kejadian
Share

Sarolangun - Nasib Naas Menimpa Melgi, Warga Desa Talang Serdang Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Pemuda (28 Tahun) Ini Tewas Akibat Ledakan Sebuah Tabung Pengisian Angin Dari Bengkel Milik Ayahnya. Peristiwa Terjadi Pada Minggu Sekira Pukul 07.30 WIB.

Peristiwa Bermula Ketika Wariono, Ayah Korban Sedang Mengisi Angin Ban Mobil Dengan Kompressor. Saat Itu Melgi Diminta Ayahnya Untuk Mematikan Kompresor. Namun Diduga Angin Yang Terisi Terlalu Penuh Sehingga Tabung Meledak Dan Membuat Melgi Terpental 2 Meter Hingga Menabrak Dinding Bengkel. Akibat Kejadian Ini Tangan Dan Kaki Korban Terputus,, Dan Kaki Bagian Kanan Hancur Akibat Ledakan.

Kapolsek Mandiangin Iptu Adi Prayitno Melalui Via Ponsel Membenarkan Kejadian Tersebut. Korban Saat Itu Langsung Dibawa Ke Puskesmas Mandiangin, Kemudian Dirujuk Ke Rumah Sakit Jambi. Dalam Perjalanan Menuju Jambi Di Desa Tenam Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Melgi Dinyatakan Meninggal Dunia.(SR/jektv.co.id)

 





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 86

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...