Puluhan Massa Geruduk Cafe Fellas

uluhan Massa Mendatangi Kafe And Resto Fellas Di Jalan Soekarno Hatta, Kawasan Tehok Kota Jambi Pada Sabtu Malam(14/12).
uluhan Massa Mendatangi Kafe And Resto Fellas Di Jalan Soekarno Hatta, Kawasan Tehok Kota Jambi Pada Sabtu Malam(14/12).
Share

Kota Jambi - Puluhan Massa Mendatangi Kafe And Resto Fellas Di Jalan Soekarno Hatta, Kawasan Tehok Kota Jambi Pada Sabtu Malam(14/12). Kedatangan Massa Tersebut Dikarenakan Sudah Gerah Mengenai Adanya Penjualan Minuman Berakohol Di Kafe Yang Berdiri Didekat Masjid Tersebut.

Awalnya Sekolompok Warga Yang Mengatasnamakan FPI Dan Jemaah Masjid Jami Assaadah Mendatangi Sekretariat Satpol-PP Kota Jambi Di Kota Baru. Namun Aksi Dilanjutkan Ke Café Fellas Untuk Langsung Dilakukan Penindakan, Sesampainya Dicafe Fellas Aksi Ini Mendapatkan Pengawalan Ketat Dari Pihak Kepolisian Polresta Jambi. Didalam Café Massa Masih Menemukan Puluhan Minuman Berakohol.

Salah Satu Perwakilan Warga, Arizal Menyatakan Kedatangan Mereka Dalam Rangka Monitoring Aktifitas Didalam Cafe Fellas Yang Berlokasi Berdekatan Dengan Masjid. Menurut Arizal, Mereka Sebelumnya Sudah Mengambil Langkah-Langkah Persuasif Secara Birokasi Serta Melayangkan Surat Kepada Pol-PP, PTSP Sampai Dengan Walikota Jambi Untuk Ditinjau Kembali Izin Fellas Café.

Kedatangan Puluhan Massa Tersebut Juga Mendapat Kawalan Oleh Pihak Kepolisian. Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Farouk Af Mengucapkan Terimakasih Kepada Ormas Dan Warga, Yang Tetap Menjaga Situasi Agar Kondusif.”Alhamdullilah situasi kondusif.”Ungkapnya 

Di Tempat Yang Sama, Kabid Penegakan Perda Satpol-Pp Kota Jambi Said Faizal Berjanji Akan Menindaklanjuti Aksi Puluhan Massa Tersebut Termasuk Laporan Apakah Sudah Sesuai Dengan Perizinan Yang Ada Atau Tidak.(CP/jektv.co.id)





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...